Tomb Raider (2018) Web-dl Subtitle Indonesia




Nonton Streaming




Dertail
Alternative Nama
Δ Judul : Tomb Raider 2018
Detail Information
Δ Jenis Film : Action, Adventure
Δ Penulis Naskah: Geneva Robertson-dworet, Alastair Siddons
Δ Status: Finish
Δ Tanggal Liris: 6 Maret 2018
Δ Sutradara: Roar Uthaug
Δ Produser: Grahama King
Δ Produksi: Warner Bros Pictures
Δ Duration: 140 min.
Δ Size: 204 Mb 
© Convert & Upload: Rifki Senju
© Posted by: Rifki Senju
Sinopsis
Film ‘Tomb Raider’ (2018) kali ini bercerita asal usul Lara Croft (Alicia Vikander) putri seorang petualang eksentrik yang independen yang menghilang disebuah pulau. Lara, menolak untuk mengambil kendali kerajaan bisnis ayahnya. Dia menempuh jalanya sendiri, memilih bekerja menyusuri jalan-jalan di London sebagai kurir sepeda di sela-sela waktu kuliahnya. Dia hampir tidak bisa membayar uang sewa dan juga jarang masuk kuliah. Hingga pada suatu saat, dirinya memutuskan untuk menyelidiki misteri kematian ayahnya.
Tujuh tahun setelah peristiwa kematian ayahnya, dengan berbekal sebuah peta lokasi terakhir perjalanan sang ayah, Lara berusah membongkar misteri kasus menghilang ayahnya dengan melakukan perjalan ke sebuah pulau misterius yang berada di Jepang.
Dalam perjalanannya ke sebuah situs kuno di pesisir Jepang, Lara menyadari selama ini kehidupan sang ayah bukanlah seperti yang ia bayangkan. Kini ia harus menggagalkan rencana sebuah organisa rahasia yang berusaha menguasai sebuah artefak kuno.
LINK TOMB RAIDER
360p Smartphone
360p [DF]/[ZS]/[VL]
       [MP4]/[UC]/[SF]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tomb Raider (2018) Web-dl Subtitle Indonesia"

Posting Komentar