Download Film Despicable Me 2 (2013) Dubbing Indonesia





Nonton Streaming




Dertail
Alternative Nama
Δ Judul :  Despicable Me 2
Δ Jenis Film : Animasi, Fiksi Ilmiah, Fiksi Kriminal, Comedy, Adventure
Δ Penulis Naskah: Cinco Paul, Ken Daurio
Δ Tanggal Liris: 05 Juni 2013
Δ Sutradara: Pierre Coffin
Chris Renaud
Δ Produser:  Chris Meledandri, Janet Healy
Δ Produksi: Illumination Entertainment, Universal Pictures
Δ Duration: 98 menit.
Δ Size: 337 Mb 
© Convert & Upload: Rifki Senju
© Posted by: Rifki Senju


Sinopsis
  Seperti hanya sekuel petamanya, Despicable Me 2 kembali dengan tokoh Felonious Gru (Steve Carell), mantan penjahat besar dan kelompoknya yang tergabung dalam Anti-Villain League (AVL). Dalam sekuel kedua ini, cerita bermula dari upaya AVL untuk merekrut Gru dalam rangka menangkap pencuri yang telah mengambil PX41, sebuah mutagen yang berbahaya untuk menciptakan monster-monster yang mengerikan. Setelah pada awalnya menolak, Gru yang kini menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya, Margo, Edith, dan Agnes dan sedang memulai menjadi pebisnis akhirnya menerima ajakan tersebut setelah; terutama ketika ia menyadari akan kerinduannya untuk menjadi penjahat.
Dalam prosesnya, ia berpartner dengan seorang agen rahasia AVL, Lucy Wilde (Kristen Wiig) meskipun pada awalnya ia begitu enggan. Dalam penyelidikannya, Gru mencurigai Eduardo Perez, seorang pemilik restoran Meksiko, sebagai dalang dari kejahatan tersebut, meskipun begitu sulit untuk dibuktikan.
Dalam kebersamaanya dengan Lucy, di saat yang sama, Agnes, mengatakan kepada Gru bahwa ia mengidam-idamkan memiliki seorang ibu. Seolah gayung bersambut, Gru seperti menyadari bahwa ia jatuh hati kepada Lucy. Pun begitu dengan Lucy. Malangnya, ketika cinta telah tumbuh, penyelidikan ditutup karena tidak menghasilkan apapun, Lucy harus kembali ke Australia. Selanjutnya, Lucy yang memutuskan untuk kembali kepada Gru justru tertangkap oleh Eduardo, yang sebenarnya berjuluk “El Macho”, si penjahat yang sebenarnya.
DESPICABLE ME 2
360p Smartphone
360p [DF]//[OL]/[UC]/[AF]/[ZS]/
       [MP4]/[Mirror]

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Download Film Despicable Me 2 (2013) Dubbing Indonesia"