Download Film Munafik 2 (2018) Subtitle Indonesia






Nonton Streaming






Dertail
Alternative Nama
Δ Judul :  Munafik 2
Δ Jenis Film : Horror Religi
Δ Penulis Naskah: Syamsul Yusof
Δ Tanggal Liris: 30 Agustus 2018
Δ Sutradara: Syamsul Yusof
Δ Produser: Yusof Haslam
Δ Produksi: Skop Productions
Δ Duration: 99 menit.
Δ Size: 435 Mb 
© Convert & Upload: Rifki Senju
© Posted by: Rifki Senju


Sinopsis
  Ustadz Adam (Syamsul Yusof) tidak pernah berhenti untuk berbuat kebaikan. Melalui narasinya ia selalu mengajak masyarakat di sekitar lingkungannya berbuat kebaikan. Tidak hanya itu, ia mengajarkan nilai-nilai dan ilmu agama serta menjadi “orang sakti” dengan mengusir jin dan setan yang jahat.
Namun, kematian seorang wanita di masa lalu masih membebani pikirannya. Ketika semuanya menyatu di kehidupan masa kini sang Ustadz, sang Ustadz mendengar kabar yang tidak menggenakkan.
Salah satu warga desa bernama Sakinan sedang gusar karena ayahnya dhinggapi penyakit yang tidak bisa diobati secara medis. Sakinah mencurigai, semuanya ini karena Abujar, seseorang tokoh yang berusaha menggoyahkan Iman masyarakat muslim dengan ajarannya.
Abujar sendiri dikenal sebagai seorang kultus utama di desa mereka. Salah satu tujuannya adalah membuat penduduk desa tidak percaya lagi dengan Tuhan dan ajaran Islam. Berkali-kali Abujar dicurigai melakukan ajaran dan memengaruhi masyarakat akan kekuatan kultusnya.
Berkali-kali pula Ustadz Adam berusaha meredamnya. Munafik 2 adalah film tentang kebaikan melawan keburukan. Ajaran religi bertarung dengan kepercayaan manusia. Bisakah Ustadz Adam menghadang Abuja?

MUNAFIK 2
360p Smartphone
360p [DF]/[MP4]/[OL]/[UC]/[AF]/[ZS]/
      [GD]/[AF]/[Mirror]
480p [DF]/[MP4]//[OL]/[UC]/[AF]/[ZS]/
      [Mirror]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Munafik 2 (2018) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar